Jumat, 15 Desember 2023

Faktor Apa aja sih Yang mempengaruhi Keberhasilan Obat Ereksi?

Assalamualaikum.. Hay semua ..

Kembali lagi di pembahasan seputar Kesehatan Reproduksi Pria. Kalau di artikel sebelumnya saya membahas kaitan Penggunaan Obat Ereksi dengan Kesehatan Mental. Kali ini saya ingin membahas tentang  Berbagai faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan penggunaan obat ereksi. Ternyata obat Ereksi yang dijual di pasar ataupun yang di jual dengan berdasarkan resep dokter dengan Harga yang bervariasi, juga mempunyai tingkat keberhasilan yang berbeda di tiap orang dan juga punya efek samping yang berbeda pula.


Seperti kita ketahui, Obat Ereksi atau biasa kita sebutnya Obat Kuat itu banyak sekali beredar di pasaran, ada yang bisa kita beli bebas dan ada pula yang harus di beli dengan adanya Resep Dokter. Di sini saya akan bahas salah satu Obat Ereksi yang dijual berdasarkan resep Dokter ya, yaitu Ericfil . Ericfil ini termasuk salah satu obat keras, jadi anda bisa membelinya dengan resep dokter. Inilah pentingnya untuk memeriksakan keadaan anda (para pria dewasa) jika di rasa mengalami gangguan seksual, karena Dokter akan membantu dan memberikan obat yang kemungkinan besar bisa mengatasi masalah Anda.



Obat Kuat Ericfil


Kembali ke Ericfil. Ericfil tablet adalah obat untuk mengatasi masalah seksual pada pria seperti disfungsi ereksi dan impotensi. Ericfil tablet mengandung zat aktif Sildenafil Sitrat. Zat tersebut membantu meningkatkan alirah darah ke penis saat terangsang secara seksual, sehingga akan membantu pria mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Harga Ericfil di apotek berkisar Rp 60.000,- 1 box/1 strip, 1 strip berisi 4 tablet salut selaput. Untuk penggunaan, diminum 1 jam sebelum berhubungan seksual.





Apa semua obat kuat berhasil bikin orang yang mengkonsumsi bisa mengatasi masalah Ereksi?


Jawabnya tentu saja tidak!!

Karena efek berhasil atau tidak suatu obat Ereksi bisa mengatasi masalah Ereksi kepada setiap pengguna bergantung pada individu nya masing-masing. Dan semua obat tentunya punya dosis yang di anjurkan, efek samping, kontra indikasi serta peringatan dan perhatian jika pengguna menyalahgunakan produknya. Inilah pentingnya konsultasi terlebih dahulu kepada Dokter Ahli agar bisa mendapat hasil yang baik saat mengkonsumsi Obat Ereksi.

Kita bahas yuk Faktor Apa aja yang Mempengaruhi Keberhasilan Obat Ereksi


  1. Faktor Lingkungan

Yang termasuk Faktor Lingkungan antara lain : 

  1. Faktor Nutrisi : penyerapan suatu obat yang masuk ke dalam tubuh juga dipengaruhi oleh nutrisi yang ada di dalam tubuh kita.

  2. Adanya obat-obatan lain yang di konsumsi : misal pengguna juga sedang dalam masa konsumsi obat wajib karena penyakit lain.

  3. Faktor Penyakit / riwayat penyakit yang di miliki : perlunya di cek riwayat alergi terhadap obat Sildenafil Sitrat yang terdapat dalam obat kuat (Ericfil) , Pasien dengan gangguan kardiovaskular berat (misalnya angina tidak stabil, gagal jantung), memiliki riwayat stroke atau sedang menderita infark miokard, Pasien dengan tekanan darah rendah/ hipotensi (BP <90/50 mmHg), Menderita kerusakan hati berat.

  4. Faktor Gaya Hidup, seperti merokok, minum alkohol dll. Tentu hal ini sudah pasti sangat berpengaruh pada efek Obat apapun yang kita konsumsi. 

     

      2.   Faktor Genetik

Dalam kaitannya dengan faktor genetik, orang pada ras tertentu misalnya, ternyata memiliki jumlah enzim pemetabolisme yang lebih banyak daripada orang lain akibat variasi genetik. Sehingga menyebabkan keberadaan obat di dalam tubuh menjadi dipersingkat (karena metabolismenya diperbesar) dan  efeknya pun menjadi lebih kecil. Inipun bisa berakibat obat yang di konsumsi tidak menunjukkan efek apapun pada tubuh pasien.


      3.   Faktor Pribadi Pasien

Setiap resep obat yang di berikan oleh Dokter kepada Pasien, yang menyebabkan obat itu tidak berfungsi dengan baik, bisa jadi karena kesalahan si Pasien sendiri. Dalam hal ini mengenai dosis obat dan juga ketidak patuhan pasien dalam mengkonsumsi obat tersebut. Untuk obat ereksi Ericfil, berikut Dosis yang di anjurkan, sesuai yang tertera pada info di kemasan :

Dewasa : 50 mg diberikan 1 jam sebelum aktifitas seksual. 

Dosis dapat ditingkatkan maksimal menjadi 100 mg atau diturunkan sampai 25 mg.

Pemberian maksimal per hari: 1 kali perhari.

Jika sebagai pasien tidak mentaati aturan minum Obat yang di anjurkan, keberhasilan Obat pun tidak akan terjadi.


Demikian lah yang bisa saya sampaikan mengenai Faktor apa saja yang bisa mempengaruhi keberhasilan Obat Ereksi. Kesimpulannya, Jika anda mengalami gejala gangguan seksual, impotensi atau Disfungsi Ereksi, segera konsultasi kan ke Dokter terdekat, agar Dokter bisa segera membantu mengatasi dan mengobati masalah yang Anda hadapi. Jangan malu, jangan ragu, karena semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Jangan anggap remeh Masalah Disfungsi Ereksi, karena sangat berpengaruh pada hubungan Rumah Tangga Anda..


Dan jika sudah di anjurkan Dokter untuk mengkonsumsi Obat Ereksi, bantu penyerapan Obat agar bisa berfungsi dengan baik, dengan rutin mengkonsumsi makanan sehat bergizi dan juga rutin Berolahraga. Serta rutin minum Ericfil yaa, bisa di beli di Apotek terdekat dengan Harga Terjangkau .. 


For more info tentang Ericfil,  bisa cek di sini

Info Seputar Disfungsi Ereksi 


Salam Sehat buat kita semua..


Wassalamu'alaikum..













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyelidiki Efek Positif Kafein pada Kesehatan Seksual Pria

Kafein, senyawa yang umumnya ditemukan dalam kopi, teh, dan beberapa minuman ringan, telah menjadi bahan pembicaraan dalam kaita...